Sinopsis

Assalammualaikum wr wb.

Kematian merupakan fenomena yang sebenarnya luar biasa. Namun, ibarat pepatah gajah di pelupuk mata tidak terlihat namun semut di seberang lautan ingin dilihat, kita sering kali lalai dengan peristiwa kematian ini yang sering sekali kita lihat sehari-hari.

Kita lalai dalam memperhatikan fenomena kematian ini sehingga cenderung acuh tak acuh dan tidak mengambil hikmah bahwa kematian adalah takdir yang pasti terjadi.

Jadi ketimbang memikirkan kapan kiamat tiba, maka kita mestinya harus selalu waspada karena Malaikat Maut, yang di novel fiksi ini dikarakterisasikan dengan nama Izrail , selalu mengintai setiap saat. Kematian bisa tiba kapan saja, tidak cuma karena sakit parah, namun yang sehat pun tiba-tiba bisa tiada. Tak ada yang abadi di dunia ini kawan, kecuali Allah semata, jadi ingatlah selalu kematian!

Versi lengkap novel Namanu Izrail sudah dipublikasikan dan dapat dibeli dalam bentuk buku print on demand di nulisbuku.com . Bagi yang berminat, silahkan kunjungi katalog buku Namaku Izrail di :

http://nulisbuku.com/books/view/namaku-izrail

Versi yang ada di Inovel.Id ini merupakan versi yang terbarui, terutama setelah banyak masukan dari banyak pihak tentang nama Izrail yang tak ada di Al Qur’an, yang ada Malaikat Maut. Jadi harap maklum kalau penamaan Izrail tersebut hanyalah karakterisasi dari si Elmaut itu di novel fiksi ini.

Wassalammualaikum wr wb
salam hangat penuh semangat

bsd , 6 jan 2017

@atmonadi