Panduan

Revisi online naskah Namaku Izrail adalah revisi  terbaru. Revisi sebelumnya adalah bahan naskah novel resmi yang dikirim ke nulisbuku.com dan dapat dibeli dengan cara printing on-demand. Kunjungi situs ini jika berminat versi cetaknya.

Naskah ini merupakan naskah interaktif setelah muncul ide untuk menampilkan novel di media online. Semula bagian awal muncul di Wattpad.com, kemudian dihapus.

Sebagai novel interaktif pertama yang mengisi situs inovel.id, naskah  ini ditampilkan dengan komentar di setiap paragraf sebagai sarana interaktivitas antara pembaca dan penulis novel. Anda boleh berkomentar hanya sebatas mengomentari frase kalimat atau paragraf yang dimaksud, baik maupun buruk, diluar itu komentar akan dihapus langsung. Setiap komentar akan menjadi pertimbangan untuk memperbaiki isi novel dengan kredit yang dibubuhkan pada catatan penyuntingan.

Untuk membuat komentar di paragraf atau frase kalimat tertentu klik pada balon kecil warna hitam di samping kanan setiap paragraf dengan tanda + dan mulai memberi komentar. (Hanya di laman pos saja , komentar di page di non-aktifkan).

Jika diinginkan mengutip satu frase kalimat, silahkan kopipaste-kan dan beri tanda kutip kemudian mulai memberi komentar.

Kredit Foto yang digunakan di situs ini berada dalam naungan CC0 (Creative Common Zero) dari situs Unsplash.Com.

Beberapa diantaranya digunakan foto dari koleksi pribadi ,  Google Lib atau Wikipedia , bagi artis yang fotonya ditampilkan disini hanya sebagai contoh artis yang mewakili karakter saja. Jika tak berkenan bisa mengirim surel ke : admin@inovel.id .

Situs ini didukung oleh aplikasi WordPress .